Headlines News :
Home » » kisah nyata! ditolak kawin, Jin ngamuk ancam bakar rumah

kisah nyata! ditolak kawin, Jin ngamuk ancam bakar rumah

Written By BUDI PRASETYO on Jumat, Juni 07, 2013 | 14.50




Contributor potret pertanian kabupaten painan pesisir selatan sumatrea barat padang.
Fenomena alam  gaib memang sering terjadi dimana saja dan kapan saja, tak tekecuali yang akan admin ceritakan melalui posting di potret pertanian kali ini, hehe sesekali melenceng dari komitmen untuk memberikan informasi tentang dunia pertanian kan gak apa-apa ya sahabat potret pertanian. Kali ini informasi tentang alam gaib yang kami beri judul “JIN NGAMUK ANCAM MAU BAKAR RUMAH”.
Ini adalah kejadian atau kisah nyata yang sampai hari ini masih sedang berlangsung di sebuah daerah kabupaten painan tepatnya di daerah lunang silaut. Ini informasi selengkapnya yang berhasil admin liput dan admin sajikan melalui posting kali ini.
Alkisah. Jum’at tanggal 01/06/2013. Disalah satu rumah warga terjadi kebakaran kecil yang berasal dari sebuah lemari atau tempat menyimpan pakaian, setelah mengetahui asal api pemilik rumah beserta warga sekitar yang membantu memadamkan api,. Tidak berselang beberapa menit terjadi kebakaran di jendela kamar rumah tersebut oroang yang ada disana pun serempak berlari untuk memadamkan api yang berasal dari jendela sebuah kamer tersebut. setelah api tersebut padan kejadian lagi yang mengaget kan warga pun terjadi api keluar lagi dari bagian kamr sebelahnya lagi, warga yang ada p[un sangat terheran-heran dan bertanya-tanya dari mana datangnya sunber api tersebut. ahirnya untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran kembali warga dan pemilik rumah memutuskan untuk mengeluarkan barang-barang yang ada didalam rumah tersebut, katika warga sedang meng evakuasi kasur yang sedang diangkat keluar rumah, tiba-tiba kasur tersebut keluar bara api yang langsung menyulut sebagian dari kasur yang sedang di angkat oleh warga, sontak wargapun kembali mengambil air dan menyiram api tersebut hingga mati. Sore harinya keanehan yang sangat langka terjadi ketika petugas PLN usai memutus arus listrik yang ada dirumah tersebut tiba terdengan suara mesin pompa air yang mengalirkan air kebak mandi warga pun terheran-heran dan langsung berlari menuju kamar mandi, sesampainya salah satu warga di kamar mandi terlihat sebuah busa sabun yang melayang kira-kira tingginya 1,5 meter dari permukaan lantai kamar mandi, tak lama kemuadian terdengar air mengalir kembali dan membasuh busa tersebut layaknya seperti orang yang sedang mencucitangan. Tak hanya itu selang beberapa menit terdengar kembali suara air seperti orang sedang mandi di kamar mandi setelah dilihat alangkah terkejut warga yang menyaksikan kejadian aneh tersebut, sebuah gayung yang untuk mengambil air di bak mandi sedang melayang layang dikamarmandi sesekali gayng itu meluncur di bakmandi untuk mengambil air dan kembali keatas selanjutnya disiramkan layaknya orang yang sedang mandi. Malai hari itulah keanehan-keanehan semakin banyak terjadi di rumah tersebut. diceritakan oleh pemilik rumah tempat penanak nasi atau megicjar yang telah diisi beras untuk ditanak dalam wakti beberapa detik tiba-tiba nasi manjadi matang padahal tidak ada aliran listrik dirumah tersebut. hari-hari kemudian sampai admin menulis artikel ini keanehan masih sering terjadi yang disaksikan oleh puluhan bahkan rtatusan orang yang sengaja memastikan kejadian tersebut dari berbagai daerah. Kejadian benar-benar menggemparkan bumi pesisir selatan, sampai sampai bupati pesisir selatanpun datang untuk memastikan kejadian tersebut sambari mengantarkan bantuan bagi korban tersebut.
                Paranormal ustat pun telah didatangkan untuk mengatasi hal tersebut tetapi tak satupun yang mampu mengatasinya, da nada kejadian ketika akan diadakan baca yasin oleh warga dan ustad pada malam itu, tiba kopiah ustad tersebut melayang dan mendarat dan terbakar tepat di tengah-tengan warga yang akan membaca yasin bersama-sama. Semua orang buyar dan berhamburan keluar dari rumah tersebut. sudah 1 minggu kejadian tersebut menteror pemilik rumah tersebut bersama warga setempat, sehingga mengundang asumsi dari berbagai kalangan.
                Admin terus mengorek informasi yang berusaha admin dapat kan dari salah seorang warga yang ada disana, diceritakan oleh warga tersebut yang katanya kemarin ada orang pintar yang datang kesana dan berusaha untuk membantu untuk mengatasi permaslan tersebut. singgkat cerita disediakan kertas selembar dan sebuah pena yang diletakkan didalam kamar, tiba-tiba pena berikut kertas itu sirna entah kemana, dan tak lama kemudian pena dan kertas tersebut muncul kembali dengan sebuah gambar dan tulisan, yang saksimata bilang, tulisan itu dan gambar tersebut adalah gambar dari setan atau jin yang sedang menteror serta sebuah pernyataan,  jin tersebut ingin menikahi anak sipemilik rumah, dan mengancam jika dalam beberapa hari jika permintaanya tersebut tidak dikabulkan dia atau jin tersebut akan mengancam untuk membakar seisi rumah dan akan merusak semua yang ada. 
Nah demikian lah sobat sedikit cerita yang aneh dan benar-benar terjadi dan menggemparkan dunia persetanan hehe klu gak percaya langsung aja ke TKP tepatnya di daerah silaut perbatasan antara sumbar dan Bengkulu, mumpung rame-ramenya trimakasih salam potret pertanian.
 

potret pertanian
Share this article :

2 komentar:

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa mengatakan...

.. waduch,, bener^ menyeramkan. huhh. jd takut aq. oia kao druqyah gimana?!? ..

rezha alfaizie mengatakan...

Gak mau ah

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. POTRET PERTANIAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template