-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Mudah mengetahui Pasword Facebook Pacar, Istri,suami dll terbaru 2015

    Prasetyo Budi
    Selasa, April 14, 2015, Selasa, April 14, 2015 WIB Last Updated 2015-12-31T15:49:44Z


    masukkan script iklan disini
    salam potret pertanian, kali ini Potret akan membahas bagimn caranya mengetahui Pasword Facebook orang orang terdekat kita, isti suami anak kawan atau siapa aja yang deket sama kita,.
    ok Sahabat potret semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca potret pertanian yang baik hati dan tidk sombong, hehe
    untuk mengetahui pasword seseorang baik pasword Facebook, Twiter, BBM dll, ada beberapa hal yang harus kita ketahui, hehe tentunya kalau mereka atau sasaran kita adalah orang - orang dekat tentu kita telah mengenal mereka dengan baik. sengaja potret membagikan cara hacker ini klu bahasa kerenya kepada sahabat potret semua hanya sebagai ilmu pengethun saja, tapi pesan admin jangan lakukan hal ini untuk kejahatan ya, meneror orang dan lain sebagainya yang bersifat kejahatan, karna bisa saja kita akan terjerat hukum,.
    untuk mendapatkan Pasword seseorangada beberapa langkah yang harus kita lakukan, caranya cukup gampang dan tidk bertele-tele kok, itulah sistem hacker yang potret pertanian bagikan sangat mudah, dan ini telah terbukti dan telah dapat potret lakukan berulang- ulang dan hasilnya sungguh luar biasa berhasil tanpa cela wwkwkkwkkk.
    Ok langsung saja masuk ke pokok permasalahan, silahkan dismak dengan teliti jangan sampai kelewatan karna satu kata saja anda terlewat hasilnya akan beda tidak akan berhasil..
    Cekidoott
    1. Tetapkan sasaran yang akan kita hecker atau kita ketahui posword Facebook atau pasword lainya, apakah istrikita, suami, anak teman pacar dan lain sebagainya.
    2. kenali sasaran dengan baik, sifat karakter mereka sebagai sasaran kita.
    3. ketahui no Email atau Atau No Hp Sasaran, karena sekarang daftar FaceBook tidak hanya     memakai Email saja dengan no Hp pun sudah bisa, dan ini akan semakin mempermudah untuk mendapatkan sandi Fb sasaran kita.
    4. lakukan pendekatan secara intensif, jalin komunikasi dengan baik, dan buat seakrab dan senyaman mungkin sasaran kepada kita.
    5. Buat sasaran menaruh rasa percaya kepada kita,
    6. jika langkah-langkah diatas telah kita lakukan bisikan kata kata ditelinganya dengan lembut.
    7. saatnya anda tanyakan Apa sandi FB nya, dan hasilnya tergantung bagaimana keseriusan anda melakukan langkah-lang diatas.
    selamat mencoba dan terimakasih telah membaca artikel ini, selamat berselancar di blog ini semoga bermanfaat ya,. hehe pisss

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini