-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    WHEEL LOADER CATERPILLAR 966 F - II

    Prasetyo Budi
    Selasa, Agustus 23, 2016, Selasa, Agustus 23, 2016 WIB Last Updated 2016-08-23T04:14:55Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Wheel Loader, atau yang biasa disebut Kepiting, mungkin kerena bentuk nya yang mirip kepiting kali ya, ha ha, memang sih bentuk penjapit nya agak sedikit mirip dengan jepit kepiting, nah itu mungkin supaya mudah menghafal jenis alat beraat yang satu ini oleh masarakat disebut Kepiting. Seperti gambar diatas yang sebenarnya adalah jenis WHEEL LOADER CATERPILLAR 966 F - II, yang berfungsi untuk menaikan dan menurunkan kayu dari atau ke mobil Loging Truck.

    WHEEL LOADER CATERPILLAR 966 F - II ini mampu mengangkat beban sampai 15 ton lebih wow keren kan !. untuk kapasitas kayu seberat 10 ton itu biasanya memiliki kubikasi sekitar 12 sampai 13 meter kubik, alat ini biasa digunakan oleh perusahaan-perusahaan Yang bergerak dibidang HPH yang kayunya berukuran rata-rata diatas 2 sampai 30 kubik perbatang. seperti poto dibawah ini.

    Berat kayu dalam Poto diatas mencapai 28 Kubik, Nah besarkan, bayangkan saja jika tidak ada alat tersebut untuk membantu menaikan dan menurunkan kayu tersebut, wah butuh orang berapa untuk menaikan dan menurunkan kayu sebatang yang beratnya hampir mencapai 25 ton ini. 
     
    " Di lingkungan aplikasi pengolahan kayu yang keras; memang membutuhkan wheel loader yang didesain untuk pekerjaan tersebut. Sejak 1963, Wheel Loader Cat® Besar telah membantu lebih banyak pelanggan dibandingkan model pabrikan lain mana pun di kelas ukuran wheel loader ini. Teruskan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara pemuat kayu gelondongan Cat menghadirkan produktivitas, efisiensi bahan bakar, kemudahan servis, keandalan, dan keserbagunaan yang berkesinambungan ".
    Berminat untuk mencoba bagaimana serunya mengendarai mesin raksasa yang satu ini.. ha ha ha... salam sukses selalu saja ya dari Potret Pertanian dan sampai jumpa dipostingan yang akan datang.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini