-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anak BMX Mercubuana Lampung

    Prasetyo Budi
    Jumat, September 30, 2016, Jumat, September 30, 2016 WIB Last Updated 2016-09-30T02:56:31Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Salam BMX dari Mercubuana Tulang Bawang Barat, masa kecil memang sangat indah dimana masa itu adalah masa kekemasan menurut saya dimana masa yang tak kan terulang kembali bagi kita yang sudah beranjak tua, yang saat ini hanya bisa mengenang masa-masa indah yang penuh keceriaan. Masa penuh kasih dan sayang masa dimana kita hanya bermain dan belajar, itupun sambil bermain, masa yang tak belum terusik dengan pongahnya dunia, Kadang saya merasa ingin kembali kemasa itu.

    Masa kecil memang masa yang indah untuk dikenang kembali masa dimana kita belum mengenal pongahnya dunia dengan segala lika – likunya, minggu ini ketika mencoba membuat review tenang bendungan disebuah desa di Tulang Barat lampung tepatnya didesa Mercubana, saya melihat sekelompok anak – anak yang sedang asik bermain dengan sepeda BMX nya layak nya raider yang professional dengan beberapa aksi yang mereka perlihatkan, saya pun tertarik untuk mendekati mereka dan melihat lebih dekat.

    Saya mendapat sambutan dari sekolompok anak-anak tersebut ketika mereka melihat saya membawa kamera, sambil teriak salahsatu anak dari mereka berteriak kepada saya, “ om…. Poto dong nanti dimasukan ke yutube ya om “  aya Cuma mengacungkan jempol dan mereka  tau saya bersedia untuk memotret mereka yang sedang melakukan beberapa atraksi dan kemampuan yang mereka miliki.

    Jeprat – jepret anak BMX jiah… ha ha ha layak nya raider professional mereka langsung melakukan off road dengan melewati trek yang menantang, sambil menjumpingkan sepeda mereka, tak ayal banyak juga yang terjatuh, tapi mereka seakan tak mengenal rasa sakit disaat jatuh bahkan mereka malah tertawa riang saat terjatuh dan tertimpa sepeda mereka.

    Wuih memang anak-anak yang hebat tak kenal rasa capek mereka terus meliuk –liuk di trek-trek yang menantang sambil menunjukan kemampuan mereka denan jumping kan sepeda mereka. Hari ini saya sangat terhibur dengan mereka, dan banyak pelajaran yang saya ambil hari ini dari mereka “ TUNJUKAN KEMAMPUAN MU DAN PANTANG MENYERAH UNTUK MEMBUAT SESUATU, SAKIT DAN PERIH AKAN HILANG JIKA KITA TETAP BERSEMANGAT MENJALANI NYA” .

    Trimakasih kepada anak anak BMX mercubuana telah mengingatkan saya betapa dalam menjalankan sesuatu itu memang tak luput dari halal dan rintangan yang menantang kita disetiap saat. Jatuh bangun lagi, jatuh bangun lagi dan jatuh tetap bangun lagi dengan senyuman dan tetap semangat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini