-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Blog Mangyono ( www.mangyono.com )

    Prasetyo Budi
    Jumat, September 30, 2016, Jumat, September 30, 2016 WIB Last Updated 2016-09-30T05:48:49Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Memiliki blog yang mantab, keren dan memiliki visitor yang membludak memang menjadi dambaan semua blogger, tanpa terkecuali saya, yang juga ingin mempunyai blog dngan pengunjung yang melimpah setiap saat seperti blog yang saya review sekarang yaitu blog nya Mang Yono Karyono, beliau adalah seorang blogger Profesional yang patut kita ikuti sepek terjangnya dalam dunia perblogeran dunia maya. 

    Blog Mang yono yang berdiri sejak januari 2013 ini mempunyai visitor yang terbilang luar biasa, setiap hari nya mencapai angka 30.000 ribu page view, angka yang menakjubkan, jika dibandingkan dengan blog saya Potret Pertanian yang berdiri sejak tahun 2009 dan mentok diangka 2000 Pege view perharinya, padahal sudah berbagai cara saya lakukan untuk membuat blog saya dibanjiri pengunjung, tapi setidaknya sampai kata lumayan lah, dari pada tidak sama sekali. he he he...

     Blog Mang Yono mempunyai tampilan yang sederhana tapi berkesan mewah dimata saya, berikut screnshotnya.
    Untuk lebih jelasnya silahkan langsung Cek di Mang Yono beragam informasi menarik seputar artis, Cerita, Artikel, seni dan Budaya serta disajikan di sana denga gaya tulisan yang elegan, pokonya dijamin keren lah, seperti saya juga menjadi pembaca setia Blog Mang yono sambil mencari inspirasi buat membuat artikel, sekalipun tak pernah menampakan diri di kolom komentar.

    Buat Para blogger, Blog Mang Yono memang harus kita jadikan panutan dan tauladan untuk menjadi blogger yang baik dan sukses seperti beliau, banyak hal yang harus kita gali dari beliau kiat-kiat sukses dari mang yono, untuk kita bisa mengikuti jejak beliau menjadi blogger Profesional.

    Pesan buat Para blogger ingat jangan Copy paste di blog mang yono dengan sembarangan, karena blog Mang Yono memiliki DMCA PROTECTED yang akan menghapus artikel anda jika anda mengcopas isi atau artikel nya tanpa mengedit dengan bahasa dan gaya tulisan kita sendiri.

    Nah berikut bebrapa kiat sukses dari mang yono Mang Yono yang beliu sampaikan dalam komentar di akun Facebook Karyono ( Mang Yono ) mengenai kasus yang terjadi akibat salah satu blogger yang terhapus blog dan artikelnya akibat copas sembarangan di blog mang yono tanpa mengedit terlebih dahulu artikel yang dicopas.

    " tentunya dengan bahasa dan tulisan gaya sendiri.. boleh copas asal bahasanya berbeda dengan aslinya.... Mesin Google juga suka tulisan begitu"

    "dengan nulis rutin aja... biar blogg kelihatan ada mpunya dan kelihatan hidup.. dengan posting rutin maka pembaca setia akan menanti postingan terbaru ... disamping itu pembaca lebih suka pada blog yang merespon pertanyaan di komentar juga...."

    " meskipun gak ada ide.. tulis aja apa adanya.. semaunya ... nanti kalau dah 4 halaman tinggal diedit ... saya juga begitu nulis 500 kata diedit jadi 50 kata yang dipublikasikan "

    Ahir kata salam sukses buat Blog Mang Yono trimakasih telah berbagi kepada kita semua, semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah buat kita semua aamiin..
    untuk Berkinjung ke Blog Mang Yono Silahkan Klik tautan Berikut Mang Yono
    Baca Juga Tentang Mang Yono 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini