-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelang Karet Hitam Dari Tutup Drum Ini Sudah 20 Tahun Kupakai

    Prasetyo Budi
    Selasa, November 15, 2016, Selasa, November 15, 2016 WIB Last Updated 2021-06-27T20:54:20Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Punya barang berharga, Mungkin banyak ya sahabat Potret Pertanian, Sama dengan saya juga mempunyai barang berharga yang sudah lama saya pakai dipergelangan tangan saya hampir 20 tahun lamnya, tapi barang ini tidak laku dijual dan tidak ada nilainya dimata orang, he he mungkin karena gak laku dijual ya bisa bertahan sampai 20 tahun ditangan saya, barangkali aja jika barang milik sya ini laku saya jual dan mempunyai nilai ekonomi yang tinggi sudah saya jadikan uang buat beli hand phone samsung terbaru xi....

    Memang gelang karet ini tidak berharga bagi siapa saja yang melihatnya, dan gak menarik minat para jambret jika dipakai oleh siapa saja, bahkan melirikpun mungkin orang akan berkata dalam hati " Ih Norak banget sih kok pakai gelang karet kayak gitu " ya mungkin sperti itu, tapi bagi saya gelang ini sangat berharga buat saya dan mempunyai nilai histori yang sangat panjang jika saya ceritakan, tapi akan jangan kwatir nanti akan saya ceritakan dipostingan yang akan datang denga judul postingnya " Gelang Karet Sang Penyelamat "  Eit tapi jangan suuzon dulu ya denga judul posting yang akan datang tersebut, bukan menyekutukan Tuhan, Tapi gak seru deh jika saya ceritakan sekarang, pokonya nanti baca aja kalau sudah saya posting.

    Gelang Karet ini aku pakai semenjak aku berada dibangku SMP tepatnya aku sudah lupa entah kelas berapa, he he lupa sih abisnya waktu itu gak ada prasatinya xi xi. . Gelang ini bukan dari hadiah ulang tahun yang diberikan oleh cewek atau teman saya sekalipun, bukan pula kenang kenangan dari atau warisan dari keliarga saya, gelang ini saya dapatkan ketika suatu malam disebuah lapangan saat nonton layar tancap ditetangga desa saya yang waktu itu sedang mengadakan acara agustusan denga menggelar hiburan layar tancap.

    Gelang ini saya dapatkan tanpa sengaja pada saat suasana genting dan darurat yang saya alami  pada waktu itu, gelang ini saya dapatkan ketika saya benar-benar putus asa karena kejadian yang saya alami, tapi alhamdulilah dengan tanpa sengaja saya mendapatkan gelang tersebut sehingga saya terselamatkan dari hal yang saat itu membuat saya......... Baca kelanjutannya di Gelang Karet Sang Penyelamat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini