-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Melindungi Kemampuan Pertanian Untuk Ketahanan Pangan Dunia

    Prasetyo Budi
    Rabu, November 02, 2016, Rabu, November 02, 2016 WIB Last Updated 2016-11-02T15:40:22Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Tingkat perubahan yang datang ke pertanian tumbuh, dan akan terus melakukannya di masa mendatang. Ini adalah pesan yang disampaikan oleh Rob Saik, CEO untuk AgriTrends, untuk peserta Mid America CropLife Association pada pertemuan tahunan kelompok 2.016. "Tingkat perubahan hanya akan mendapatkan lebih cepat," kata Saik. "Berdiri masih mati."
    Tapi sebelum mempertimbangkan masa depan, Saik menghabiskan waktu merenungkan sejarah Pertanian. Secara khusus, ia berfokus pada banyak keputusan yang dipaksakan pada industri sebagian besar didasarkan pada emosi. "1 percaya bahwa kita memiliki gerakan non-sains adalah ancaman terbesar bagi keamanan pangan dunia saat ini," katanya. "1've diminta 'dapat pakan pertanian sembilan miliar orang?" Dan 1've menjawab' Pertanyaan sebenarnya adalah kehendak pertanian diizinkan untuk memberi makan sembilan miliar orang? ' "
    Untuk menggambarkan hal ini, menunjuk ke pertempuran terus antara yang modern praktek pertanian Saik / proposal dan legislator di negara-negara Uni Eropa (UE). "Eropa dengan cepat menjadi museum pertanian terjadi mengenai pertanian karena undang-undang kejam," katanya. "1 tidak peduli jika Anda berbicara tentang daging, benih, pupuk, atau apa pun - itu semua diserang."

    Secara khusus, Saik menambahkan, konsumen Uni Eropa memiliki pandangan jelas negatif apa pun olahraga nama rekayasa genetik (GM), menolak semua upaya tersebut untuk meningkatkan pasokan makanan sebagai "buruk." Tapi ini menghadap banyak fakta kehidupan modern, dan peran GM telah bermain di dalamnya. "Jika Anda tahu seseorang yang diabetes dan mengambil insulin seperti Humalog untuk tetap hidup, yang mungkin berasal dari teknologi GM, namun orang memprotes menggunakan semua produk GM," kata Saik. "Majalah The Economist baru-baru menunjukkan bahwa jumlah anak di bawah usia lima tahun meninggal karena kekurangan gizi selama beberapa tahun terakhir adalah bahwa lebih dari satu juta. Namun jumlah orang yang telah meninggal karena makan tanaman GM, bagaimanapun, adalah nol. "
    Sayangnya, gerakan non-ilmu ini telah membuat jalan ke AS juga, terutama ketika datang ke undang-undang pelabelan di negara-negara seperti Vermont. "Dikenal Vermont untuk keju nya, dan 90% dari keju keras di AS saat ini mengandung produk GM - koagulan yang digunakan untuk membuat mereka berasal dari menggunakan teknologi GM," kata Saik. "Namun ketika Vermont yang baru saja disahkan-GM anti hukum pelabelan baru, itu munafik dibebaskan keju."
    Untuk melawan terhadap gerakan non-ilmu ini, Saik menyarankan bahwa siapa pun yang terlibat dalam pasar pertanian menjadi dididik tentang ilmu GM dan berbagi informasi ini dengan siapa pun yang akan mendengarkan. "Kita harus mulai berteriak keluar dari kegelapan dan berdiri untuk apa yang kita tahu adalah benar," katanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini