-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aku dan Website ku Potret Pertanian

    Prasetyo Budi
    Jumat, September 30, 2016, Jumat, September 30, 2016 WIB Last Updated 2016-09-29T18:33:35Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - www.potretpertanian.com saya buat tahun 2009, yang usianya sekarang ini baru 7 tahun, terbilang masih sangat muda, artikelnya saat sudah sampai 500 artikel didalamnya jujur artikel yang ada disini bukan karya pribadi atau tulisan saya sendiri ada beberapa mungkin sekitar 30 % hasil copas dan modifikasi dari tulisan blogger senior yang saya gogling dari beberapa blog yang sudah punya power yang baik dimata google.

    Mungkin saya dianggap bukan blogger yang baik kerena saya kadang tidak mencantumkan sumber artikel secara sengaja atau tidak sengaja, tapi satu hal yang harus anda tau, saya cuma ingin berbagi sebagai wujud tekat Potret Pertanian yang ingin Berbagi Solusi dan Informasi dibidang pertanian untuk ikut serta membangun pertanian kita untuk yang lebih baik lagi kedepanya. jadi saya mohon maaf kepada sahabat blogger semua yang sudah saya comot artikelnya dan tidak mencantumkan sumbernya yang saya sengaja atau pun yang tidak saya sengaja, semoga saja bagi sahabat semua berlapang dada dan memaafkan saya dan Potert Pertanian. 

    Memang untuk menjadi seorang blogger yang baik gampang-gampang susah, gampangnya kalau pas lagi ada inspirasi, dan mut untuk menulis, menulis rasanya uenak banget. tapi ketika sedang mentok yah terpaksa harus copas kanan kiri ke blog tetangga untuk membuat satu buah artikel saja. yang unjung ujungnya kebanyakan ngutip dari banyak artikel, jadi bingung mana yang harus dicantumkan sumbernya. yah dengan terpaksa sengaja tidak dicantumkan sumber asal artikel tersebut.
     
    Aku dan Websiteku Potret Pertanian Minta maaf yang sebesar-besarnya terhadap sahabat blogger semua atas ketidak patuhan sesama blogger. saya doakan semoga blog kita semua selalu dibanjiri visitor dan diberikan kesuksesan selalu aamiin. sekian dan terimakasih atas maaf yang sahabat berikan ahir kata wasalamualaikum warah matullahi wabarakatuh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini