-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Arti Logo Potret Pertanian

    Prasetyo Budi
    Sabtu, September 10, 2016, Sabtu, September 10, 2016 WIB Last Updated 2016-09-10T07:34:00Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Berbagi Solusi dan Informasi, itulah komitmen yang dibuat sejak berdirinya situs sederhana ini, untuk selalu bisa berbagi untuk yang lebih baik lagi, Semoga niat dan tekat ini didukung oleh sahabat semua didunia maya dan dunia nyata, sehingga Potret dapat selalu berbagi kepada sahabat semua, aamiin. setelah potret mengabarkan Potret pertania ganti logo dalam artikel yang telah lalu, maka sekarang Potret akan menjelaskan arti dari logo potret pertania yang baru ini, nah berikut arti logo yang coba saya terjemahkan, jika ada tambahan atau salah dalam penafsiran. saya harap sumbangsih dari pemikiran sahabat semua, untuk lebih baik lagi.


    Bola Dunia.

    Merupakan lambang pengakuan manusia bahwa dunia semesta alam beserta isinya diciptakan dan dikodratkan oleh Tuhan Yang Maha Suci.Bola dunia terletak ditengah-tengah berarti tempat kediaman untuk mengabdi dan beramal guna mencapai kebahagian dunia dan akhirat.  

    Warna Hijau di permukaan bola dunia

    Hijau, mempunyai sifat keseimbangan dan selaras, membangkitkan ketenangan dan tempat mengumpulkan daya-daya baru. daya dan upaya untuk tetap menjaga kestabilan dan ekosistem alam semesta. 

    Warna Kuning ditengah Bola Dunia

    Dominasi Warna Kuning yang terdapat ditengah bola dunia tersebut melambangkan seruan kepada siapa saja untuk tetap menjaga kelestraian alam dan kelangsungan alam untuk manusia. karena didalam perut bumi terdapat kandungan mineral yang setiap saat bisa dimuntahkan oleh bumi jika kondisi alam ini rusak.

     Segi Empat yang mengitari Bola dunia dengan kombisasi warna

    Bentuk segi-empat, memiliki arti simbolis yang berlawanan dengan bentuk lingkaran. Jika lingkaran mewakili keabadian dan penguasa alam semesta, maka segiempat menandakan pembatasan, kebendaan dan tanah. segi-empat mengambarkan hal yang berlawanan, yaitu statis dan kematian. Atau peringatan buat kita semua untuk menjaga alam ini dari hal-hal yang akan berpengaruh buruk bagi dunia, misalkan pemanasan Global.

     Demikian sekilas tentang Arti Logo Potret pertanian, ada yang mau menambahkan,!? silahkan tinggalkan dikolom komentar dibawah ini. trimakasih atas perhatinya dan salam sukses selalu.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini