-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Aksi Bajing Loncat Dijalan Lintas Sumatera

    Selasa, Oktober 11, 2016, Selasa, Oktober 11, 2016 WIB Last Updated 2016-10-11T00:38:50Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Jum'at 7-10-2016. malam itu jalanan lintas timur Sumatera masih Ramai oleh lalu lalang arus lalulintas baik kendaraan roda 4 dan juga roda 2, malam itu kurang lebih jam 10 malam WIB tepatnya di daerah ketika saya hendak mendahului sebuah mobil tronton yang berada di depan saya, tiba-saya mengurungkan niat untuk segera mendahului kendaraan didepan saya, pasalnya saya melihat sesuatu yang agak ganjil, terpal bagian belakang sobek dan dibelakang truk tronton bermuatan berat itu ada sebuah motor yang mengikuti dengan pelan dibelakang mobil.
    Ilustrasi http://sumsel.tribunnews.com

    Ahirnya saya berinisiatif untuk mengusir motor tersebut dengan cara memepet kendaraan motor tadi seakan-akan mau saya tabrak sambil membunyikan klason mobil yang saya bawa, tiba-tiba dari dalam bak mobil keluar satu orang lewat terpal bagian belakang bak mobil yang sobek dan langsung melompat turun selanjutnya naik motor yang dari tadi membuntuti mobil tersebut.

    Setelah mereka kabur, saya langsung mendahului mobil didepan saya dengan niat untuk memberitahukan kejadian yang baru saja Kawanan bajing loncat telah beraksi di mobil mereka, dan kamipun berhenti untu mengecek barang bawaan mereka yang ternyata adalah beras sebanyak 10 karung kurang lebih. sukurlah Si Bajing Loncat hanya dapat menurunkan jumlah tersebut untuk segera diketahui aksi jahat mereka.

    Bajing Loncat Memang menjadi ancaman menakutkan bagi sopir angkutan barang yang melewati di jalan lintas Sumatera. Berbekal keahlian berdiri di atas setang motor yang dipacu dalam kecepatan tinggi, kompolotan ini berhasil menguras barang berharga dari dalam bak truk yang melintas.

    Waspada Kejahatan bisa berada dimana saja, ingat selalu waspada semoga kita selalu diselamatkan Oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu dihindarkan dari segala bentuk kejahatan yang mengancam kita aamiin...
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini