-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nikmatnya Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep

    Prasetyo Budi
    Selasa, November 22, 2016, Selasa, November 22, 2016 WIB Last Updated 2016-11-21T17:14:33Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Menikmati Es Buah tidak hanya pada saat berbuka puasa, tapi setiap saat pun nikmatnya Juan muanteb tenan, apalagi ketika terik matahari tepat berada diatas kepala, hem... kebayangkan bagaimana Nikmatnya Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep, pokonya langsing plong, kayak abis ngungkapin cinta pertama dulu dan diterima, hem gak jauh bedalah pokonya. Nah kali ini saya akan berbagi resep Membuat Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep, baca sampai selesai ya supaya bisa juga menikmati Nikmatnya Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep.


    Buah naga memiliki 2 macam warna yang bisa kita buat untuk minuman segar saat berbuka puasa ataupun saat dahaga disiang bolong. Buah naga yang berwarna merah ini memiliki kandungan vitamin A yang sangat banyak, sehingga buah naga ini sangat bagus untuk penglihatan anda. Buah naga sendiri memiliki rasa yang manis dan memang sangat cocok digunakan untuk membuat es buah yang segar apalagi saat musim puasa tiba... hem... dah kebayang kan bagaimana nikmatnya pas buka dengan minuman yang satu ini, he he he tapi puasa masih lama, jadi rindu ngabuburit sambil borong makanan buat persiapan buka puasa.

    Ok langsung saja kepokok persoalan, he he...Namun untuk resep Nikmatnya Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep dijamin anda pasti bakalan ketagihan dan ingin selalu mencobanya. Nah bagi anda yang penasaran akan cara membuat dan resep dari Kang Kasep sebagai berikut.

    Bahan utama dalam membuat resep es buah naga merah yang segar:
    • Pertama harus ada buah naganya, ingat buah Naga, BUkan Pisang, pokonya buah naga, terserah bagaimana cara mendapatkanbuah tersebut, mau minta sama tetangga, minta sama pedaang, atau beli pokonya buah naga, he he...
    • 2 buah naga merah, kupas dan ambil dagingnya
    • 1 sendok makan gula pasir, atau secukupnya jika suka manis
    • susu kental manis, secukupnya
    • air, secukupnya
    • es batu yang sudah dihancurkan, secukupnya, terserah untuk menghancurkanya, mau pakai selender, belender, tau mau dipukul pakai palu atau pakai muntu, terserahlah asalkan jangan pakai Dinamit aja.

    Cara membuat Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep:
    1. Langkah pertama untuk membuat Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep yang segar adalah dengan menyiapkan semua bahan di atas
    2. Kemudian 1 buah buah naga kupas dan ambil dagingnya, lalu dipotong dengan menggunakan pisau dengan bentuk petak-petak atau kotak-kotak
    3. Langkah selanjutnya, siapkan mangkuk atau gelas, siramkan jus buah naga terlebih dahulu, kemudian es batu yang sudah diserut atau dihancurkan.
    4. Lalu tata buah naga merah yang sudah dikupas dan dipotong kotak kedalam mangkuk, siramkan susu kental manis lalu aduk sampai merata menggu akan sendok, jangan sekop ya. xixiixii
    5. Es buah naga merah siap dihidangkan

    Bagaimana,? ingin segera mencobanya. Nikmatnya Es Susu Buah Naga Ala Kang Kasep. Semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini