-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Farming Simulator Ternyata Game

    Prasetyo Budi
    Senin, Maret 27, 2017, Senin, Maret 27, 2017 WIB Last Updated 2017-03-26T19:46:42Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Ketiaka broswing untuk mencari Keyword pertanian, yang keluar adalah farming dengan nilai tertinggi, saya pun tertarik untuk dengan keyword tersebut, begitu saya klik wow... keren banget ya mencapai angka 500 ribuan lebih, lalu saya mencoba Broswing untuk mengeahui lebih detail apa yang dimaksud dengan Farming Simulator.

    Hem hasilnya cukup mngejutkan saya, tak saya nyana dan tak saya duga ternyata Farming Simulator adalah Sebuah Game, sebuah Game game Farming Simulator ini sangat bagus untuk dimainkan, karena memberikan kita pengalaman dan mengajarkan kita apa saja yang dilakukan di pertanian.

    Farming Simulator sendiri adalam game simulasi pertanian yang mana pemainnya akan menghadapi tantangan-tantangan dari kehidupan bertani, termasuk bekerja dengan hewan (sapi, ayam, dan kambing), mengolah lahan, dan memanen tanaman. Pemain dapat mengembangkan perkebunan mereka di dunai terbuka yang besar menggunakan lebih dari 100 kendaraan dan peralatan.

    Dalam Farming Simulator ini kita bisa melakukan selayaknya petani sungguhan disana diceritakan bukan hanya memanen hasil pertanian, kita juga bisa memotong pohon dan menjualnya.kita juga harus mengantar sendiri hasil pertanian yang akan kita jual ke penjual atau akan kita simpan di gudang. Jadi kita bisa mengoperasikan semua peralatan yang ada di pertanian ini. Disini kamu dapat bercocok tananm menggunakan berbagai peralatan yang modern dan juga tentunya untuk menghasilkan uang. Selain itu Anda juga bisa merawat hewan ternak seperti ayam, sapi dan domba.

    Jadi malu deh, habisnya saya gak suka main game sih jadi banyak gak tau dengan perkembangan Game yang lagi marak dan banyak digemari oleh para gammer. Ok saya akan coba deh memainkan game ini kayaknya memang menarik buat dimainkan. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini