-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Selamat Kepada Doni Efendi Spt. ( CAM DAYAK )

    Prasetyo Budi
    Sabtu, Oktober 29, 2016, Sabtu, Oktober 29, 2016 WIB Last Updated 2016-10-29T08:43:51Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - 29 Oktober 2016, hari adalah hari bahagia buat warga Cam Dayak yang hari ini salah satu warga Cam Dayak Doni Efendi yang telah sah dalam menyatakan "Harga Anak Amak Lah naik" dengan suksesnya menyandang gelar SPT atau sarjana Peternakan yang dilaksanakan di Pangeran Beach Hotel.

    Buat Doni Spt. Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir. Kamu harus terus belajar dan bahkan bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik.

    Pesan dari sahabat Cam dayak buat Doni Efendi hari ini kamu sudah diwisuda oleh Universitas taman siswa dan telah menanggalkan Gelar Mapala ( Mahasiswa Paling Lama ) dengan pemecah rekor muri di unitas padang setelah melalui 15 semester dengan perjuangan yang tanpa lelah dan tanpa patah semangat.

    Doni dihari bahagiamu ini saya juga merasa sedih karena kamu telah meninggalkan kami Prasetyo dan Bunani Dumupa berjuang untuk menyusul mu menjadi kebangan keluarga dan warga Cam dayak yang kita bangun dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan selama melewati hari demi hari kita disini, di Universitas Tamansiswa Padang tercinta.

    Satu Lagi maaf tidak ada  hadiah buat doni selain doa dan rasa bangga atas keberhasilanmu dalam meraih mimpi, semoga kamu tidak berkecil hati sekalipun kamu tidak mendapat hadiah bunga sebagai ucapan selamat atas keberhasilanmu. ha ha ha eh ada satu lagi, yang saya heran don.! kok tadi waktu saya mengambil poto wisudamu tidak kelihatan ada calon Nyonya yang akan mendampingimu esok, seperti yang lain yang dengan bangganya mengenalkan pasangannya dan berselfi ria dengan mesra. ha ha ha Piss Doni. jangan marah ya, kehadiran kami sebagai sahabat terbaik doni akan membawa arti lebih sebagai sahabat atau keluarga yang selama ini selalu mengisi hari-harimu dalam menggapai mimpi menjadi seoarang sarjana peternakan.

    Selamat Ya Doni Efendi Spt. selamat atas diwisuda, selamat berjuang dan salam bahagia selalu dari kami semua warga Cam Dayak, Doakan kami juga yang masih bertaruh dengan waktu untuk menyusul keberhasilanmu. Salam dan Bahgia.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini