-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    6 Hal yang Perlu Anda Ketahui dari Bayer dan Monsanto Mega-Merger:

    Prasetyo Budi
    Rabu, November 02, 2016, Rabu, November 02, 2016 WIB Last Updated 2016-11-02T15:40:59Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Merger penggabungan dua perusahaan menjadi satu, telah menjadi hampir rutin dalam industri pertanian. Tepat pada tumit berita Senin bahwa Potash Corp dan Agrium raksasa pupuk akan bergabung, datang sebuah kesepakatan yang lebih besar dengan Bayer memperoleh Monsanto.

    Transaksi ini sering menaikkan lebih banyak pertanyaan daripada jawaban. Untuk cepat mendapatkan Anda sampai dengan kecepatan pada kesepakatan Bayer-Monsanto, berikut adalah enam hal yang perlu Anda ketahui:
     
    Berurusan Nilai. The transaksi kas sebesar $ 128 per saham berdasarkan harga penutupan 
    saham Monsanto pada 9 Mei, 2016, sehari sebelum proposal tertulis pertama Bayer untuk Monsanto. Penawaran tersebut merupakan premi 44% untuk pemegang saham Monsanto dan nilai agregat dari $ 66000000000.

    Petani Akan Manfaat. Usaha gabungan akan mendapatkan keuntungan dari kepemimpinan Monsanto Corp 's di Seeds & Traits dan Iklim Tanaman lini produk Perlindungan bersama dengan platform yang luas Bayer 's di berbagai komprehensif indikasi dan tanaman di semua wilayah kunci. Akibatnya, petani akan mendapatkan keuntungan dari satu set luas dari solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka saat ini dan masa depan, termasuk solusi ditingkatkan dalam biji dan sifat-sifat, pertanian digital, dan perlindungan tanaman.
        
    Ditingkatkan R & 500 dan Inovasi. Kombinasi tersebut menyatukan kedua perusahaan 'terkemuka kemampuan inovasi dan platform teknologi R & 500, dengan anggaran tahunan sekitar EUR 500 untuk 2,5 miliar dalam bentuk R &. Selama pertengahan hingga jangka panjang, bisnis gabungan akan dapat mempercepat inovasi dan menyediakan pelanggan dengan rangkaian produk dioptimalkan berdasarkan solusi analitis dan ditingkatkan wawasan didukung oleh aplikasi agronomi Pertanian Digital.
        
    Rencana kontingensi. Bayer setuju untuk membayar $ 2 miliar bila kesepakatan itu runtuh di bawah tekanan anti-trust, dalam apa investor sebut biaya perpisahan. Bayer, yang membiayai kesepakatan dengan kombinasi utang baru dan cadangan kas, menggambarkan biaya sebagai reflektif dari "keyakinan bahwa ia akan memperoleh persetujuan pengaturan yang diperlukan."

    Ganda Markas. Pertanian Bibit & Sifat bisnis gabungan akan memiliki kantor pusat global di St. dan Amerika Utara komersial St. Louis, MO. dan Perlindungan Tanaman keseluruhan Tanaman Sains dan kantor pusat global di Monheim, Jerman. Perusahaan juga akan memiliki kehadiran yang penting di Durham, NC, serta banyak lokasi lain di seluruh AS dan di seluruh dunia. Kegiatan Pertanian Digital untuk bisnis gabungan akan berbasis di San Francisco, CA.

    Diharapkan Penutupan. Perusahaan mengatakan mereka berharap kesepakatan akan selesai pada akhir 2017. Akuisisi ini tunduk pada kondisi penutupan adat, termasuk Monsanto persetujuan pemegang saham perjanjian merger dan penerimaan persetujuan pengaturan yang diperlukan. Sampai penutupan, Bayer dan Monsanto akan terus beroperasi sebagai dua perusahaan independen.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini