-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Siapakah Super Victor, Maskot Piala Eropa 2016

    Prasetyo Budi
    Jumat, Juni 03, 2016, Jumat, Juni 03, 2016 WIB Last Updated 2016-06-03T15:09:22Z


    masukkan script iklan disini
    Hadirnya maskot dalam sebuah perhelatan pesta akbar sebuah acara sekarang ini sudah menjadi suatu kewajiban. Dan di Piala Eropa 2016 Prancis, Super Victor dijadikan maskot. 

    Di pesta sepak bola Benua Biru hadirnya maskot ini dimulai pada 1980. Ketika itu Italia menjadi tuan rumah. Bisa ditebak mengapa sosok Pinokio dijadikan maskot. Sosok boneka kayu yang hidungnya akan memanjang jika berbohong adalah cerita legenda yang sudah mendunia. 

    Perkembangan maskot dari masa ke masa ke masa. Dari sekadar sosok cerita legenda berubah menjadi sosok impian dari sebuah harapan, seperti yang digunakan di Piala Eropa 2016. 

    Panitia pelaksana, mempunyai harapan dari Super Victor yang akan menemani perhelatan hampir sebulan penuh ini. Maskot ini mengambil tokoh seorang anak dengan memakai kostum Tim Nasional Prancis ditambah jubah merah di punggung seperti bendera Prancis.

    Tokoh ini ceritanya adalah seorang anak laki-laki yang punya kekuatan super. Nama Super Victor didasarkan pada gagasan tentang kemenangan yang didapat setelah menemukan kotak ajaib berisi bola dan sepatu.

    Maskot ini pertama kali muncul dalam pertandingan Prancis melawan Swedia di Stade Velodrome, Marseille pada 18 November 2014. Nama maskot (Super Victor) ditentukan pada 30 November 2014 setelah menerima masukan dari sekitar 50 ribu orang di situs resmi UEFA, mengalahkan nama-nama kandidat lain seperti "Driblou" atau "Goalix".

    Dan bagaimana sosok Super Victor sebenarnya. Berikut gambarannya yang dikutip situs UEFA:
    Siapakah Saya ?Saya hanyalah seorang anak sederhana biasa. Sama seperti anak lainnya. Saya lahir dari sebuah kota kecil di Prancis. Ayah saya adalah pemain sepak bola yang sudah bermain sejak muda. Saya sangat suka bermain sepak bola dengan teman-teman. Permainan saya tidak sebagus ayah, tapi saya selalu mencoba mengembangkan kemampuan. Buat saya terpenting ketika bermain mengedepankan kesenangan dan adil.
    Siapakah Super Victor Maskot Piala Eropa 2016
    Bagaimana Jadi Pahlawan Super ?Suatu hari, saya bermain sepak bola dengan beberapa teman dan itu permainan yang sangat ketat. Ketika tim kami mendapatkan tendangan bebas dan saya mencoba untuk mengambilnya. Tendangan saya melesat dan bola melenceng entah kemana sampai akhirnya tak terlihat lagi. 

    Kemudian saya melihat sesuatu di rerumputan sebuah benda misterius. Saya mencoba mendekat dan akhirnya mengetahui kalau itu kotak ajaib. Saya penasaran dan mencoba membukanya. Di dalamnya dalam saya memperoleh tiga benda, sebuah jubah merah, sepatu sepak bola dengan mode terbaru dan bola UEFA EURO 2016. Selanjutnya, semua benda itu berputar di sekitar saya dan tiba-tiba saya bisa melakukan banyak hal.
    Siapakah Super Victor Maskot Piala Eropa 2016  
    Apa Kekuatan Super Saya ?Jubah merah yang saya kenakan bisa membawa terbang tinggi ke langit dan berkeliling dunia dengan kecepatan tinggi. Ini sungguh keren di mana saya bisa bermain dengan teman-teman di seluruh Prancis hanya dalam tempo satu hari. 

    Lalu sepatu ajaib bisa memberikan saya kemampuan dan saya bisa menciptakan trik baru. Saya senang bisa membawa orang-orang untuk bermain sepak bola. Kemudian bola UEFA Euro 2016, tidak pernah gagal mendapatkan orang dalam permainan. Ini adalah kekuatan favorit saya. Kami sekarang bisa bermain bersama dengan kesenangan. 
    Siapakah Super Victor Maskot Piala Eropa 2016
    Apa Misi Saya ?Sebagai maskot resmi Piala Eropa 2016, misi saya adalah membuat senang semua pendukung sepak bola di seluruh dunia dan merayakan seni sepak bola. Saya merasa menjadi anak beruntung mendapatkan kekuatan super, tapi saya mau berbagi hadiah ke seluruh dunia. Itulah sebabnya saya keliling Prancis dan seluruh dunia untuk membawa kesenangan dan kebahagian buat semua orang dari semua negara dan latar belakang.
    Siapakah Super Victor Maskot Piala Eropa 2016potret pertanian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini