-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sunatan Massal Pemuda Dalu-Dalu Sigiran

    Prasetyo Budi
    Rabu, Juni 26, 2013, Rabu, Juni 26, 2013 WIB Last Updated 2017-08-28T05:39:20Z


    masukkan script iklan disini
    Sunatan Massal Pemuda Dalu-Dalu
    Sunatan Massal Pemuda Dalu-Dalu Sigiran - Liburan akhir tahun sekolah atau sering juga disebut libur panjang. Kesempatan ini dipergunakan oleh Pemuda Dalu-Dalu Jorong Sigiran untuk melaksanakan khitanan atau Sunatan secara Massal anak-anak yang ada di Jorong Sigiran.

    Pagi ini sebanyak 21 anak-anak yang telah cukup umur untuk di Sunat diarak terlebih dahulu sepanjang wilayah jorong Sigiran dan kemudian menuju tempat Sunatan Massal di SD Negeri 26 Sigiran.

    Sunatan gratis ini diadakan Pemuda Dalu-Dalu dengan pendanaan yang berasal dari keuangan pemuda itu sendiri serta sumbangan dan partisipasi masyarakat. "Dengan adanya sunatan masal ini kita jalin silaturrahmi, kebersamaan dan persatuan dan hal ini menjadi semboyan kita dalam melaksanakan sunatan massal tahun ini" ungkap E St Rajo Alam Ketua Pemuda Dalu-Dalu Jorong Sigiran .

    "Dan selama 3 hari kedepan, kita akan bersama-sama di SD ini menjaga sampai anak-anak ini sembuh dan bisa pulang kerumah masing-masing" Tambah Ketua Pemuda yang murah senyum ini.

    Menurut rencananya selama 3 hari itu akan diisi dengan kegiatan bagurau malam seperti Tambua, Tari Piring dan juga Pencak Silat. (Fg)

    Fhoto lainnya silahkan lihat Disini

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini