-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Produsen Benih Berkualiatas CV. Inthani Makmur

    Sabtu, Agustus 13, 2016, Sabtu, Agustus 13, 2016 WIB Last Updated 2016-08-13T01:56:38Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Salam jumpa lagi sahabat Potret, semoga hari ini dalam keadaan sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun aamiin. hari ini tanggal 12 agustus 2015, banyak hal yang terjadi di Indonesia disepanjang hari ini, baik dari Politik, Sosial dan Budaya, seperti halnya dijakarta, ahir-ahir ini terjadi gejolak politik menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta, Mulai dari teman Ahok, Ahmad Dani dan lain sebagainya mulai sibuk mempersiapkan diri untuk bertarung dalam pemilu yang akan datang. disegi pemerintahan yang telah terjadi beberapa waktu lalu, yaitu Resufle kabinet kerja, yang menganti beberapa Pembantu Presiden.

    Baca Juga :
    Tapi kalau bicara soal Politik atau pemerintahan bukan kapasitas Potret Pertanian yang hanya sebuah website gratisan dan sederhana yang mencoba berbagi Solusi dan informasi dibidang pertanian, dengan harapan dapat membantu Pertanian kita untuk yang lebih baik lagidimasa yang akan datang. Tapi saya bukanlah seorang ahli pertanian, saya hanya seorang anak petani yang tinggal didaerah kecil yang umumnya daerah pertanian perkebunan, ya sedikit mempunyai pengalaman sebagai Promotor Produk Pertanian waktu itu yang sempat 13 tahun bergulat bersama petani menjajakan produk-produk pertanian sambil membuat petani binaan diberbagai daerah dipulau sumatera, nah dengan bekal yang sedikit ini saya mencoba untuk menularkan pengalaman saya dibidang pertanian kepada sahabat semua, dengan harapan dapat bermanfaat bagi kita semua.

    Kali ini saya akan mengajak sahabat Potret Pertanian untuk berkenalan dengan seseorang yang dulu juga anak seorang Petani, tapi berkat kerja keras dan pantang menyerah, Beliau sekarang menjadi orang yang sukses, yang saat ini beliau telah memiliki Briding Pembenihan serta pabrik pupuk organik di Padang Sumatera Barat.


    Beliau Berna SUPI HENDRADIATNO. AMD, Pemilik CV. Inthany Makmur. Produsen benih berkualitas Top King Seed. yang beralamat di Jl. Tui Raya Blok F. No 32. kelurahan Kuranji Padang. Semua Jenis Benih Pertanian Hortikultura diproduksi oleh CV.Inthany Makmur, diantaranya Mentimun Padang, Cabe, Pare labu, kacang panjang, jagung manis dan masih banyak lagi yang lainya.

    sealain Memproduksi Benih CV. Inthany Makmur juga memproduksi Pupuk Organi, Fine Kompost dan Pupuk Hayati Bio Mamalia dan Unggas, yang sudah beredar seantero jagat pertanian. Inthani makmur sebagai Perusahaan Benih yang berada di Daerah Padang sumatera barat ini menjadikan maskot Produk pertanian dengan mengangkat Benih Lokal Andalan, Seperti Cabe Lokal, Padang, Parea Lokal Padang, Mentimun Padang serta Bengkoang yang menjadi ikon kota Padang, Yang mempunyai Semboyan " Kota Padang Tercinta Kubela Dan Kujaga ".

    Nah Bagi siapa saja sahabat Potret Pertania dimanapun berada, jika membutuhkan bibit atau benih apa saja silahkan datang langsung ya ke Padang atau kekantor CV. Inthany Makmur padang, Pasti akan dilayani dengan baik, sekalipun Bpk. Supi yang akrab dipanggil Mas Sufi Orang nya sangat baik sekali, murah hati dan tidak sombong. eiiit satu lagi. kalau pergi kekantor beliau ingat awas ya jangan salah orang. karena pemilik CV. Inthani Makmur ini orang nya punya kebiasaan yang tidak biasa. orang nya suka Menyamar sebagai Tukang Ngarit alias suka cari rumput untuk pakan ternak kambing milik beliau. satu lagi Oarangnya juga sangatgemar mencangkul disawah, hem... kalau tidak hati-hati bisa malu lo. nanti kita sangka orang kebun ternyata pemiliknya. ha ha ha ha.....

    Terus satu lagi saya sarankan jika ingin menemui beliau bagus pergi keladang atau dikebun, wuih suasananya sangatenak sekali, disana kita bisa menikmati udara yang segar dan dapat memandang buah naga yang lagi masak merah merekah menggoda siapa saja yang melihatnya. dan jangan lupa jangan bawa air mineral jiak main keladang, jadi buat alasan sampai disana haus, dan pastinya akan disuguhkan buah naga yang baru dipetik dari batang nya.

    ok sekian saja ya semoga info tersebut bermanfaat dan salam sukses selalu buat CV. Inthany Makmur padang  Potret Pertanian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini