-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cinta Tak Direstui D'paspor Oleh Songo Langit

    Prasetyo Budi
    Rabu, November 30, 2016, Rabu, November 30, 2016 WIB Last Updated 2016-11-30T15:45:23Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Hallo sahabat semua imanapun berada didunia nyata maupun dunia maya, semoga hari ini semua dalam keadaan sehat dan selalu sukses dalam menjalankan aktifitasnya seharian penuh, Nah kali ini saya ajak sahabat untuk hiburan sekedar ngilangin stres setelah seharian beraktifitas.

    Sebelum kita menghabiskan malam ini dengan mimpi-mimpi yang indah, yuk... kita Kolab di Smule atau aplikasi karaoke online yang saat ini sedang digandrungi oleh banyal kalangan, baik yang udah tua maupun yang masih bau kencur seperti saya, he.... emang masih bau kencur kok saya, xixi... kan habis panen kencur diladang tadi.

    Malam ini saya coba kolab denga salah satu sahabat MitaEweh_KLS Vs  SonggoLangit2    Cinta Tak Direstui D'paspor lagunya ceritanya lagi galau banget karena cintanya tak direstui oleh orang tua si cewek, yang ahirnya berpisah dan ter paksa mereka harus mengakhiri cinta mereka ber dua, duh kasian amat ya, semoga tak terjadi dikehidupan nyata kita semua ya aamiin..

    Nah berikut link Nya jika sahabat ingin menikmati dan medengarkan suara emas Kang Mas Songgo Langit silahkan klik tautan berikut atau bagi yang ingin download bisa langsung darisana, monggo selamat menikmati dan selamat beristirahat bersama orang-orang yang anda cintai dan salam sukses selalu buat sahabat Potret Pertanian.
    Download Aplikasi Smule & Cinta Tak Direstui D'paspor
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini