-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Nikmat dan Kaya Manfaat Kacang Amazon

    Prasetyo Budi
    Senin, November 28, 2016, Senin, November 28, 2016 WIB Last Updated 2016-11-28T01:33:30Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian -Sahabat Potret setelah beberapa waktu lalu saya posting tentang Kacang Amazon (Butter Nut) di Kebun INthani dipagi ini saya akan sahabat untuk Berburu Rasa Kacang Amazon setelah beberapa hari menunggu masak buah yang satu ini, rasa penasaran saya sampai terbawa dalam mimpi xi.....

    Kacang ini memang di Indonesia belum begitu familar yang membuat rasa penasaran saya semakin memuncak setinggi puncak Himalaya, hua ha ha lebay nih mulai. kacang yang satu ini  mempunyai Cita rasanya yang  memang lezat dan bikin ketagihan!  setelah saya mencoba mencicipi 2 biji saja, hem, abisnya ngambilnya gak ada yang punya, eit tapi bukan nyuri lo, saya cuman ngambil duluan, nanti setelah yang punya datang baru saya bilang. 

    Dilihat dari segi gizi, manfaat kacang juga sangat banyak. Kandungan vitamin, serat, protein, dan berbagai mineral lainnya dipercaya dapat menurunkan kolesterol, menstabilkan tekanan darah, dan mencegah kanker. Selain camilan dari kacang tanah, kini juga mudah ditemukan camilan dari jenis kacang atau biji-bijian lain, baik yang asli Indonesia maupun yang berasal dari manca negara. Variasi rasanya pun kian beragam. Asin, gurih, manis, dan pedas, bahkan campuran aneka rasa. 

    Walah jadi ngelantur nih, he he efek pagi hari dan hujan dari dini hari sampai sekarang belum reda juga, tapi gak papa dikesempatan yang baik ini dari pada ngelamun sedikit berbagi kepada sahabat Potret Pertanian adalah hal yang membuat saya senang dan bahagia, karena disela-sela kesibukan yang saya jalani saya masih bisa menyempatkan diri untuk berbagi solusi dan informasi. 

    Nah dari pada penasaran silahkan saja tanam sendiri ya kacang amazonnya lalu buktikan dan rasakan Rasa Nikmat dan Manfaat nya. jiah... ha ha ha... ok selamat hari senin dan selamat beraktifitas, salam sukses selalu dari Potret Pertanian.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini