-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Karaoke Lebih Mudah dan Praktis Semenjak ada Aplikasi Smule

    Prasetyo Budi
    Kamis, November 24, 2016, Kamis, November 24, 2016 WIB Last Updated 2016-11-24T16:24:31Z


    masukkan script iklan disini
    Potret Pertanian - Selamat malam sahabat Dumai dimanapun berada, semoga malam ini semua dalam keadaan sehat walafiat dan tak kurang suatu apapun aamiin, Karokean yuuk..!!! he he he buat tapi karaokeannya dirumah saja, gak perlu pergi ke mana-mana, setuju kan. he he... Nah saya rasa semua udah tau ya dengan Aplikasi yang memudahkan kita yang hobi bernyanyi dan berkaraoke ria. jangan lupa ya undang saya @Songgo Langit2 he he tar kita duet, Mau lagu apa saja pokonya saya layani yang penting saya bisa xi xi xi...

    Nih salah satu dari lagu saya yang paling banyak di Play sekitar 10.000 kali Klik Disini


    Smule apk adalah aplikasi karaoke yang profesional dan gratis untuk para pengguna sistem operasi perangkat cerdas saat ini. Dengan sistem suara yang autentik dan berkualitas tinggi, kita dapat mengekspresikan diri dan mencoba menjadi penyanyi profesional, serta dapat bernyanyi bersama teman.

    Aplikasi smule yang dikenal dengan smule sing apk adalah aplikasi baru dan menarik dengan komunitas teknologi khususnya pemuda-pemudi. Meskipun baru diluncurkan, aplikasi ini memberikan gelombang baru untuk penggemar seni, yang suka bernyanyi. Ayo ikuti pesta karaoke gembira dengan lagu-lagu favorit dari daftar lagulengkap yang tersedia dan terus diupdate dengan lagu hit terpanas. Untuk melakukan hal tersebut, silahkan Anda download aplikasi smule ke perangkat Anda untuk lebih mengeksplorasikan yang terbaik didalamnya.

    Dengan ukuran ringan dan kecil serta desain grafis enak dilihat dan optimal untuk pengguna, Smule banyak diterima komunitas pemuda teknologi dengan hobinya berkaraoke dan cinta musik. Selain itu, di dunia karaoke Smule, pengguna punya kesempatan untuk berduet dengan idola musik terkenal seperti Charlie Puth, Jessie J, Jason Derulo…dan berbagi klip tersebut dengan komunitas Smule dan yang lain hingga mereka dapat menikmati penampilan Anda. Dan ada banyak fitur menarik lainnya yang dapat Anda eksplorasikan dengan Smule.

    Aplikasi Smule apk adalah sebuah aplikasi karaoke yang sangat menarik dan menyenangkan dengan fitur khusus yang harus Anda pilih untuk perangkat cerdas Anda jika Anda suka bernyanyi dan sedang mencari aplikasi karaoke. Ayo dapatkan aplikasi ini sekarang juga Melalui perangkat cerdas anda di playstore.

    Ok demikian dulu ya mau duet nih xi xi xi.... ok salam sukses selalu dan selamat berkaraoke ria.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini