-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lomba Dasawisma Jorong Arikia

    Prasetyo Budi
    Senin, Oktober 29, 2012, Senin, Oktober 29, 2012 WIB Last Updated 2017-08-28T05:39:21Z


    masukkan script iklan disini
    Kegiatan Dasawisma Jorong Arikia ini pada umumnya merata dan hampir sama untuk masing-masing kelompok yang ada yaitu Adelweis I sampai IV, seperti kegiatan rutin kelompok, pengajian, takziah bersama dan lainnya. Hal ini terungkap saat perlombaan dasawisma jorong Arikia diselenggarakan Minggu 28/10/2012.

    Lomba Dasawisma ini intinya adalah pembinaan terhadap dasawisma yang ada dijorong ini, baik itu kelengkapan administrasi, kelengkapan taman dan penggalian ide kegiatan.

    Dalam sambutan nya Ketua TP-PKK Nagari Tanjung Sani Zarefni Yefri menekankan agar kelompok dasawisma yang sudah ada sekarang ini tetap aktif dan bukan hanya sekedar untuk lomba saja sehingga 10 program pokok PKK ini benar-benar bisa menciptakan kesejahteraan keluarga.

    Setelah diadakan penilaian terhadap 3 kriteria yang dilombakan yaitu kelengkapan administrasi, ekspos masing-masing kelompok dan taman, maka keluar lah kelompok dasawisma teratai III sebagai unggulan nya.

    Pada kesempatan ini juga diumumkan unggulan dasawisma Nagari Tanjung Sani yang jatuh pada kelompok dasawisma Terai I jorong Dama Gadang dan sekaligus mewakili Nagari Tanjung Sani untuk lomba dasawisma tingkat Kecamatan Tanjung Raya yang rencananya akan dinilai senin 29/10/2012.

    Disamping itu, TP-PKK Nagari Tanjung Sani juga berencana akan melaksanakan kembali perlombaan dasawisma tingkat Nagari seiring dengan peringatan Hari Ibu tahun 2012 ini. 

    "Kelompok dasawisma ini akan bertahan dan terus berkembang jika para anggota telah merasakan manfaat nya untuk keluarga sehingga pembentukan kelompok ini pasti akan mendapatkan support dari suami dan juga anak-anak, kita sangat berharap agar taman dasawisma bukan sekedar pelengkap sebuah dasawisma, alangkah baik nya jika merupakan sebuah usaha kelompok, seperti menanam jagung, kacang-kacangan dan lainnya "hal ini diungkapkan Lailina Z Putri Sekretaris TP-PKK Nagari Tanjung Sani usai perlombaan

    Fhoto Lengkap silahkan Lihat Disini
     

    Nagari Tanjung Sani
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini