-->
  • Jelajahi

    Copyright © POTRET PERTANIAN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dasawisma Teratai I Wakili Tanjung Raya

    Prasetyo Budi
    Kamis, November 01, 2012, Kamis, November 01, 2012 WIB Last Updated 2017-08-28T05:39:21Z


    masukkan script iklan disini
    Lomba DasawismaSetelah mengikuti perlombaan tingkat Nagari dan tingkat Kecamatan, akhirnya Ketua Kelompok Dasawisma Teratai I dipercaya mewakili Kecamatan Tanjung Raya pada lomba Ketua Dasawisma berprestasi tingkat Kabupaten Agam Rabu 31/10/2012.

    Lomba yang bertempat di aula kantor Bupati Agam ini dibuka dan disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri. Berbagai kelebihan dari Ketua kelompok Dasawisma yang berasal dari 16 Kecamatan se-Kabupaten Agam ini tertuang dari ekspose masing-masing Ketua kelompok yang dibacakan dihadapan dewan juri.

    Dalam ekspose nya Ketua Kelompok Dasawisma Teratai I Jorong Dama Gadang Nagari Tanjung Sani ini menitik beratkan kegiatan dan pengamalan 10 Program Pokok PKK untuk kesejateraan keluarga masing-masing anggota nya.

    Setelah penilaian ekspose ini, penilaian akan dilanjutkan dengan penilaian kelompok dilapangan. pemenang dari lomba ini berhak mewakili Kabupaten Agam di ajang lomba ketua Dasawisma berprestasi tingkat provinsi Sumatera Barat.

    Fhoto lainnya Silahkan Lihat Disini.

    Nagari Tanjung Sani
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini